Poker Online Hilang di Beberapa Bagian Dunia

berita poker

Poker online hanyalah salah satu dari banyak tambahan dengan pembaruan poker online, karena Rockstar Games juga memperkenalkan konten baru, menyeimbangkan kembali senjata dan kemampuan, dan memperbaiki beberapa bug. Pemain dapat menantang teman-teman mereka ke permainan poker online pribadi, atau bergabung dengan meja publik tempat taruhannya lebih tinggi. Semua meja poker dapat menampung hingga enam pemain, dan mereka tersedia di lima lokasi, yaitu Blackwater, Stasiun Flatneck, Saint Denis, Tumbleweed, dan Valentine.

Poker Online Hilang di Beberapa Bagian Dunia Karena Hukum Perjudian

Hasil gambar untuk poker

Beberapa pemain poker online menemukan bahwa mereka tidak diizinkan bermain poker online resmi. Berpikir itu mungkin bug, mereka mengirim pesan ke Dukungan Rockstar untuk meminta akses ke permainan kartu.

Kami menyesal memberi tahu Anda bahwa ketersediaan Poker Online tergantung pada hukum dan peraturan regional dan mungkin tidak tersedia untuk semua pemain, tulis Dukungan Rockstar dalam menanggapi pertanyaan. Singkatnya, poker online tidak akan tersedia di negara-negara di mana perjudian poker online dibatasi atau ilegal. Tampaknya ketersediaan poker Online terikat dengan hukum perjudian di negara tempat pemain itu berada. Namun, satu pemain di Argentina mengatakan bahwa banyak permainan poker online terbaru ada di negara mereka, tetapi fitur itu masih diblokir.

Batasan pada komponen poker Online resmi menarik kontroversi karena tidak ada pilihan untuk menggunakan uang dunia nyata untuk membeli mata uang dalam game yang digunakan untuk bermain di tabel. Hanya emas yang dapat dibeli dengan uang dunia nyata, tetapi itu tidak memiliki hubungan dengan dana yang dapat digunakan untuk bermain poker online terpercaya.

Rockstar Games mungkin hanya melakukan hal-hal dengan sangat hati-hati, untuk menghindari masalah potensial di masa depan karena pemerintah telah mulai menindak perjudian yang tampak jelas dalam permainan video. Pemain poker online dapat menggunakan VPN untuk menghindari pembatasan dan bermain poker online, tetapi dengan begitu banyak hal lain yang harus dilakukan, itu mungkin tidak sepadan karena kemungkinan dilarang dari permainan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *