Juan Mata Meminta Paul Pogba Bertahan

Berita Bola Terbaru

Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata meminta Paul Pogba bertahan di MU. Mata juga menolak citra Pogba karena bersalah di ruang ganti. Saya pikir dia bahagia dan menyatukan segalanya. Tetapi saya tidak mewakili anggota tim. Saya berbicara atas nama saya sendiri, kata Mata, dikutip oleh salah satu situs judi bola terpercaya dunia.

Sebagai teman satu tim dan sahabat, saya ingin dia tetap dan bahagia karena dia adalah pemain yang sangat baik bagi kami, “tambah Mata. Telah banyak dilaporkan bahwa Pogba meninggalkan MU selama musim lalu. Ini karena zaman keemasan Pogba dianggap masa lalu.

Dukung Manchester United atau Pogba dengan cara daftar akun bola online di salah web sportsbook’s. Pastinya akan menambah keseruan saat anda membela atau menonton klub kesayangan kalian tersebut.

Juan Mata Meminta Paul Pogba Bertahan

Juan Mata Meminta Paul Pogba Bertahan

Pertanyaan tentang kepergian Paul Pogba semakin banyak dilaporkan. Tapi dia harus tetap di Old Trafford sampai kontraknya berakhir. Ini tidak terlepas dari peran Deputi Manajer Umum Manchester United Ed Woodward, yang berencana untuk bersedia membayar £ 500.000 untuk Pogba, yang setara dengan 9 miliar rupee.

Arah MU dianggap tidak ingin kehilangan bintang Prancis di musim panas.
Selain itu, pemain termasuk dalam strategi baru pelatih Ole Gunnar Solskjaer selama pertandingan musim depan.

Namun, tanda pemain yang terkait erat dengan Real Madrid dan Juventus sudah tidak nyaman di Old Trafford. Bahkan, pernyataannya, yang bertujuan untuk memenuhi tantangan baru musim panas ini, menciptakan spekulasi di masyarakat tentang masa depannya dengan Manchester United.

Selain itu. Pogba juga menuduh memburuknya kinerja MU. Gelandang Prancis itu akan terlibat dalam pertengkaran dengan Jose Mourinho, yang masih memimpin MU.

Posisi Mourinho digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer sebelum musim 2018/19. Namun MU sudah gagal di kompetisi dan akhirnya finis di peringkat enam. Menurut rumor, Pogba akan dirilis oleh MU dan kembali ke Juventus. Rumor ini terus berkembang karena pasar transfer belum ditutup.

Di sisi lain, Mata juga menyebut misi MU selama musim 2019/20. Setelah perlambatan musim lalu, gelandang berusia 31 tahun itu ingin Setan Merah kembali terkenal.

Klub ini telah memenangkan lebih banyak trofi daripada klub mana pun di Inggris dan kami ingin memenangkan lebih banyak piala. Itulah yang layak klub ini dan para penggemarnya, kata Mata. Kami tahu bahwa kami perlu mengembangkan dan meningkatkan musim ini. Saya pikir kita semua memiliki angka yang tepat di ruang ganti dan manajemen, kata Mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *