Daftar Periksa Preflop Poker

berita poker

Bermain Preflop harus cukup sederhana, tetapi sebagian besar pemain berjuang preflop karena mereka tidak memiliki rencana. Jadi untuk membuat hidup Anda lebih mudah, saya menyusun daftar periksa preflop situs poker terpercaya yang dapat Anda mulai gunakan di sesi berikutnya. Daftar periksa ini hanya berisi 6 hal yang akan membuat Anda tetap fokus pada informasi preflop yang tepat dan membantu Anda memutuskan apakah Anda harus melipat, pincang di belakang, atau menyerang dengan kenaikan besar.

Sebagian besar pemain membangun strategi preflop mereka hanya di sekitar bagan tangan yang mereka temukan online. Sekarang jangan salah paham – bagan rentang tangan bisa membantu. Tetapi grafik membatasi jika Anda tidak tahu kapan (dan bagaimana) menyimpang dari mereka. Jadi, alih-alih mencoba mengingat 128 rentang berbeda dari setiap posisi – mari kita fokus pada 6 hal besar yang memengaruhi rentang, ukuran, dan tepi preflop Anda. Dan untuk membuat hidup lebih mudah, saya menamainya Metode PLANES karena mudah diingat!

Posisi Sangat Penting dalam Poker.

Berada di posisi postflop berarti bahwa Anda akan memiliki keputusan akhir tentang apakah uang masuk pada jalan yang diberikan – dan jika ya, berapa tepatnya. Ini berarti Anda dapat menerapkan kontrol pot dengan lebih mudah, memberikan tekanan lebih mudah, dan secara keseluruhan memiliki waktu yang lebih mudah untuk mengambil keputusan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda akan melipat semua tangan ketika Anda akhirnya berada di luar posisi (OOP) postflop. Anda tentu tidak akan melipat AA dari blind kecil hanya karena Anda akan menjadi OOP jika Anda pergi postflop. Tetapi ketika Anda menilai menjadi OOP postflop, terutama dalam pot multi-arah, Anda ingin menjadi lebih selektif dengan tangan yang Anda mainkan preflop. Ini menghasilkan menjadi lebih ketat dan memainkan tangan marjinal (seperti KJ dan AT) lebih jarang – terutama ketika bermain dari

  • Lebih selektif dari posisi awal di mana kemungkinan Anda menjadi OOP jika Anda pergi postflop jauh lebih tinggi.
  • Diberikan meja, apakah mungkin pot akan melaju multiway (MW) atau head up (HU)? Menjadi OOP jauh lebih sulit dalam pot MW daripada pot HU.
  • Sebelum tertatih-tatih di belakang, terutama dari MP, pertimbangkan seberapa besar kemungkinan Anda akan memiliki posisi (dan jika pot HU atau MW tidak dapat dihindari).

Lokasi Pemain Yang Lebih Lemah

Hasil gambar untuk image poker

adalah untuk “lokasi pemain yang lebih lemah”. Setiap kali Anda duduk di meja dan memainkan 10 tangan daftar poker online terpercaya pertama Anda, Anda ingin segera menentukan di mana pemain yang lebih lemah adalah bahwa Anda memiliki tepi yang kuat. Apakah mereka di blind yang akan memberi Anda posisi pada mereka jika Anda pergi postflop? Atau apakah mereka ada di tombol dan cenderung membuat Anda keluar dari posisi jika Anda pergi postflop.

Selalu tahu siapa pemain yang lebih lemah, dan bersikap objektif di sini. Terlalu banyak orang jatuh ke dalam jebakan berpikir mereka lebih baik daripada semua orang di meja – dan mereka akhirnya hilang bahwa beberapa orang di meja sebenarnya pemain kuat. Juga, ingat bahwa beberapa pemain preflop kuat dan postflop lemah – jadi jangan berasumsi bahwa regs dengan strategi preflop yang baik selalu akan menjadi postflop solid.

Secara umum, fokus pada pemain yang lebih lemah membantu Anda mengetahui seberapa besar kemungkinan pot bergerak HU vs MW vs 0-way, dan dapat menjadi faktor penuntun dalam memperluas atau membatasi rentang preflop Anda. Semakin besar pot untuk mendapatkan preflop yang terlipat atau mungkin mendapatkan 1 penelepon, semakin luas yang Anda inginkan. Semakin banyak pot yang digunakan untuk MW, semakin ketat Anda ingin rata-rata.

Perlu diingat bahwa permainan agresif yang solid dapat menempatkan Anda di kursi pengemudi, dapat menciptakan ketidaknyamanan pada lawan Anda, dan memiliki peluang untuk mengambil pot preflop yang tidak terbantahkan. Kelihatannya tidak berharga untuk bertarung demi 1.5bb preflop, tetapi pot-pot ekstra itu bertambah pada akhir hari, terutama ketika Anda mencuri mereka dengan kartu-kartu yang seharusnya terlipat.

Ini BUKAN untuk mengatakan bahwa kenaikan pincang atau panggilan tidak memiliki tempat dalam strategi preflop Anda, tetapi terlalu banyak pemain default mengambil garis pasif dan kehilangan banyak tempat di mana agresi dalam kapasitas APAPUN jauh lebih baik. Jadi sebelum Anda secara otomatis pincang AJo yang berada di belakang pincang atau melipat J9 itu alih-alih bertaruh lebih awal – berhenti sebentar dan tanyakan pada diri Anda apakah garis yang lebih agresif akan menghasilkan lebih banyak keuntungan. Jujur, jika Anda terbiasa selalu bertanya pada diri sendiri “apa yang akan dicapai opsi agresif di sini?” , Anda akan membuat keputusan yang lebih baik baik preflop maupun postflop.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *